Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Bocoran Lengkap Spesifikasi SAmsung Galaxy A8
Samsung akan merilis penerus dari seri galaxy seies A yang diberi nama Galaxy A8. Smartphone ini akan dirilis secara resmi pada kuartal kedua 2015, namun spesifikasi lengkapnya telah bocor lebih dahulu ke internet. Berikut ini spesifikasi lengkap yang akan diusung pada smartphone SamsungGalaxy A 8.

Smartphone terbaru dari Samsung ini akan mendukung jaringan 2G, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan jaringan di kota anda. Dan pada seri ini juga Samsung menggunakan jenis Nano-SIM pada ukuran slotnya.

Untuk spesifikasi layar, Samsung akan menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan tiper layar AMOLED beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (Piksel Per Inci), dan untuk melindungi layarnya, smartphone ini akan diberikan lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang kita semua tahu ketahanan dan kehandalannya dalam melindungi layar sentuh anda.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini terbilang cukup gahar dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragn 615 yang telah mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,4 Ghz dan quad-core dengan kecepatan 1.0 Ghz, untuk sistem operasinya, Samsung akan menggunakan Androd versi terbaru, yakni 5.0 Lollipop yang telah dibalut dengan antarmuka TouchWiz khas Samsung.

Samsung Galaxy A8 ini memiliki kapasitas memorti internal sebesar 16 GB yang bisa pengguna tambahkan berkat dukungan slot microSD hingga 64 GB. Untuk RAM Samsung memberikannya sebesar 2 GB dan untuk kamera, smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel lengkap dengan autofokus dan LED Flash, tentunya pemotretan dalam keadaan gelap akan bisa teratasi. Untuk kamera depannya Samsung memberikan resolusi sebesar 5 megapiksel yang bisa pengguna manfaatkan untuk keperluan foto selfie atau video chat.

Pada sektor konektifitas sudah cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, 3G HSPA, 4G LTE dan port MicroUSB. Baterai yang ada pada smartphone ini adaah non removable namun belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan diusungnya,


Belum diketahui juga secara resmi berapa harga yang akan dibandrol Samsung pada smartphone Galaxy A8 ini, namun diperkirakan jika Samsung akan membandrolnya dengan harga sekitarRP. 5-6 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar