Cara Membeli Domain Godaddy Menggunakan VCN Debit Card BNI

Anonim
Cara membeli domain di godaddy via BNI - Tertarik dengan coupon kode yang selalu diberikan oleh Godady, namun kebanyakan kupon hanya berlaku untuk pembelian melalui kartu kredit. Mungkin itu masalah yang Anda alami selama ini. Ya, memang Godaddy sering memberikan potongan khusus untuk pembelian via kartu kredit baik visa atau mastercard. tak tanggung tanggung, biaya pembelian domain bisa hemat sampai 70%. Sayangnya, masih jarang blogger Indonesia yang menggunakan kartu kredit.

Namun, saat ini masalah tersebut bisa diatasi dengan hadirnya fitur Virtual card Number untuk BNI. Bagi anda yang memiliki rekening di bank BNI, tentu saja bisa memanfaatkannya untuk membeli domain di Godaddy. Caranya cukup mudah dan praktis.  Dengan mengghunakan VCN, maka seolah olah kita memiliki VCC atau kartu kredit setara visa dan mastercard. dengan begitu kita bisa membeli domain dengan menggunakan kupon sehingga harganya jauh lebih murah. Berikut cara pembelian dengan VCN BNI
tips, vcn bni,cara menggunakan vcn bni,membeli domain godaddy dengan vcn bni

Pertama daftarkan untuk memperoleh VCN dengan cara ketik SMS : REQ VCN Nominal -- Contoh REQ 100000 kirim ke 3346
Nominal merupakan batas pembayaran, sehinga sesuaikan dengan budet belanja yang ingin dilakukan
Setelah itu akan ada SMS balasan yang meminta memasukkan PIN banking
Setelah PIN dimasukkan, maka jika sukses akan mendapatkan SMS : Req VCN Rp.100000 telah berhasil No Kartu: ….CVC2: …Valid Thru: …

nah, data data No kartu CVC2 dan Valid thre tersebut lah yang kita gunakan untuk berbelanja/membeli domain di godaddy. Cara pembelian domain dilakukan seperti biasa, hanya saja ketika check out, pilih opsi pembayaran via mastercard, dan masukkan data data VCN BNI tadi ke dalam formulir. Maka domain akan terproses.

VCN ini hanya bisa dipakai sekali transaksi saja, tabungan akan terpotong sejumlah uang yang kita gunakan untuk membayar. Cukup mudah dan simpel bukan ?
selamat berbelanja domain dengan VCN BNI.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 komentar: