Bocoran Terbaru Smartphone HTC One ME9

Unknown
Bocoran TErbaru Smartphone HTC One ME9Akhir-akhir ini kembali beredar bocoran gambar dan spesifikasi terbaru dari ponsel cerdas Smartphone HTC One ME9. Bocoran foto yang beredar pada kali ini terlihat cukup jelas, smartphone ini sebenarnya varian murah dari HTC One M9+, dengan memangkas fitur dan spesifikasi serta menggunakan casing plastik untuk bodinya. Dan kabar terbaru yang dikutip dari GSM Arena, smartphone HTC One ME9 ini pertama kali dipasarkan di negara India.

Spesifikasi yang diusung pada Smartphone HTC One ME9 ini sama seperti informasi yang beredar sebelumnya, yakni dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,3 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta memiliki ketajaman layar lebih dari 500 ppi (Piksel Per Inci). Smartphone terbaru dari HTC ini kemungkinan besar akan meenggunakan sistem operasi android versi terbaru yakni 5.0 Lollipop yang akan dibalut dengan antarmuka khas HTC yakni HTC Sense 7 UI.

Pada sektor kamera, HTC One ME9 akan mengandalkan resolusi sebesar 20 megapiksel pada kamera belakang, yang telah dilengkapi dengan dukungan autofokus, dual LED Flash, serta sensor Toshiba ukuran 1/2.3 inci. Smartphone HTC One ME9 juga akan mendukung fitur BoomSound serta Dolby Surround sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih mengesankan dalam mendengarkan musik ataupun video favorit anda.

Pada sektor performa, smartphone HTC One ME9 akan ditenagai dengan prossesor Octa-Core ARM Cortex-A53 64 Bit dengan kecepatan 2,1 Ghz, chipset yang digunakan pada smartphone tersebut adalah MediaTek Mt6795T. Untuk lebih memberikan performa yang gahar, HTC membenamkan memori RAM yang cukup besar, yakni 3 GB yang telah dipadukan dengan PowerVR G6200, tentunya smartphone ini sudah cukup mampu dalam menangani game-game terbaru.

Smartphone HTC One M9 memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 32 GB yang telah didukung dengan adanya slot MicroSD sebagai penunjang memori tambahan. Beberapa dukungan konektifitas yang tersemat pada ponsel flagship berbahan plastik ini antara lain 4G LTE vat.6, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth dan NFC, pada baterainya, smartphone HTC One ME9 memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 2900 mAh.



Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar