Harga dan Spesfikasi Smartphone Haier Esteem L50

Unknown
Smartphone Esteem L50 telah resmi diluncurkan dan akan memberi persaingan sengit pada smartphone Lenovo A6000 dan Smartphone Xiaomi Redmi 2. Smartphone terbaru ini ditujukan untuk membidik pasar kelas menengah, dan negara pertama yang akan disambanginya adalah Pakistan.

Ponsel cerdas Esteem L50 besutan dari vendor Haier ini memilik desain kotak serta sudut yang curvy, bagian belakang bodi pada smartphone ini dibalut dengan casing berwarna putih dan terdapat sebuah logo Haier yang terlihat cukup besar, belum diketahui secara resmi apakah smartphone terbaru dari Haier ini akan dirilis untuk pasar Global atau hanya Ekslusif dipasarkan di negara pakistan saja.

Ponsel cerdas Esteem L50 memiliki ukuran layar dengan luas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 atau HD 720. Esteem L50 menggunakan teknologi Panel IPS (In-Plane Switching) pada layarnya dan memiliki kerapatan mencapai 294 ppi (piksel Per Inci). Smartphone ini telah menggunakn sistem operasi Android versi 4.4 KitKat dan telah dibalut dengan antarmuka cantik khas Haier yakni Haier UI.

Smartphone Esteem L50 telah diberikan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 megapiksel yang lengkap dengan fitur autofokus serta LED Flash, tak ketinggalan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 megapiksel yang bisa pengguna manfaatkan untuk keperluan foto selfie dan video call. Pada bagian baterai, smartphone ini sudah cukup lumayan berkat daya sebesar 2050 mAh.

Sektor dapur pacu yang ditawarkan pada smartphone Haier Esteem L50 sudah lumayan tinggi dikelasnya berkat sokongan dari cipset Qualcomm Snapdragon 410, chispet tersebut telah mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64 Bit dengan kecepatan 1,2 Ghz. Pada RAM, smartphone ini dibenamkan sebesar 1 GB yang telah dipadukan dengan GPU dari Adreno 306.

dukungan konektifitas pada smartphone Haier Esteem L50 ini sudah cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, serta Dual slot SIM card. Pada penyimpanan internal, Haier membenamkan ruang kapasitas sebesar 8 GB dan bisa pengguna tambah berkat dukungan slot microSD.


Haier membandrol smartphone Esteem L50 ini dengan harga Rp. 2,3 Jutaan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar