Harga Alcatel OneTouch Flash Plus, Smartphone Gahar Khusus Selfie

Unknown
Alcatel OneTouch Flash Plus
Alcatel merupakan vendor ponsel ternama yang berasal dari Perancis, dan kini Alcatel telah merilis smartphone terbarunya dengan nama OneTouch Flash Plus di Indonesia, smartphone ini mengunggulkan kelebihan utama pada bagian kamera depan yang menawarkan kemampuan foto selfie layaknya seperti seorang profesional.

Ponsel cerdas yang berasal dari Perancis ini memiliki kamera depan dengan resolusi yang sangat besar yakni 8 megapiksel, tentu saja sangat jarang smartphone yan memberkan resousi tinggi pada kamera depan, dengan resolusi sebesar itu, pengguna akan merasa dimanjakan dalam aktifitas foto selfie maupun video call. Untuk kamera belakang, Alcatel menyematkan resolusi sebesar 13 megapiksel yang sudah diperlengkap dengan fitur autofokus, LED Flash, serta sensor Sony IMX214 aperture f/2.2.

Pada bagian layar, Smartphone Alcatel OneTouch Flash Plus ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 atau HD 720, layar pada smartphone ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar yang mencapai 267 ppi (Piksel Per Inci). Untuk sistem operasi, ponsel cerdas ini menggunakan Android 4.4 KitKat yang telah diberi balutan cantik khas Alcatel.

Sektor performa yang diberikan Alcatel pada OneTouch Flash Plus ini sudah cukup gahar berkat dukungan dari Chispet MediaTek MT6753 yang sudah mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 Ghz, RAM yang diberikan pada smartphone ini juga cukup besar yakni 2 GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis besutan Mali-T760MP2 sebagai penunjang dalam bermain Game. Sedangkan pada baterai smartphone ini sudah memiliki daya 3500 mAh.

Smartphone Alcatel OneTouch Flash Plus ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dan telah didukung dengan slot microSD yang bisa pengguna manfaatkan untuk menambah kapasitas memori. Pada konektifitas, ponsel ini sudah terbilang cukup lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, GPS, WiFi, Bluetooth dan dual slot SIM card.


Harga yang dibandrol Alcatel pada smartphone OneTouch Flash Plus adalah pada kisaran Rp 1.899.000 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar