Spesifikasi LG G4 Stylus, Phablet LG dengan Stylus Pen

Unknown
LG kembali memperkenalkan tablet android terbarunya yang diberi nama G4 Stylus, walaupun LG memberikan nama G4 pada phabletnya, namun jika dilihat dari spesifikasi, Phablet ini jauh lebih rendah dari LG G4 yang sekarang menjadi smartphone premium andalan LG. Phablet ini dibuat sang vendor dengan mengusung desain khusus yang ditujukan untuk membidik pasar kelas menengah.

Phablet terbaru dari LG ini sebenarnya versi umum/global dari seri G Stylo yang resmi diluncurkan hanya di negara Korsel pada beberapa waktu lalu. Berikut ini spesifikasi lengkap yang diusung Phablet LG G4 Stylus.

Phablet LG G4 Stylus dibekali dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 atau HD 720, phablet ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta memiliki kerapatan layar mencapai 245 ppi (Piksel Per Inchi). Salah satu kelebihan yang terdapat pada gadget ini adalah dukungan stylus pen, sehingga kita dapat dengan leluasa untuk mengedit sesuatu yang membutuhkan presisi lebih (edit gambar, dsb). Untuk sistem operasinya LG membenamkan Android versi 5.0 Lollipop yang telah dibalut dengan antarmuka khas LG yakni Optimus UI.

Phablet yang berasal dari vendor korea selatan ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan adanya fitur autofokus dan LED flash, untuk kamera depannya, LG membenamkan resolusi sebesar 5 megapiksel yang bisa pengguna manfaatkan untuk foto selfie atau video call. Pada daya baterai, Phablet ini memiliki kapasitas 3000 mAh yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Sektor performa, phablet LG G4 Stylus ini ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64 Bit dengan kecepatan 1,2 Ghz, untuk RAM LG membenamkan sebesar 1 GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306. LG juga menyediakan varian lain pada phablet G4 Styus ini, yakni varian 3G yang mengandalkan chipset dari MediaTek berprosessor octa-core dengan kecepatan 1,4 Ghz.


Untuk penyimpanan internal, LG memberikan kapasitas yang lumayan besar, yakni 8 GB yang tentunya telah didukung slot MicroSD sebagai ruang data tambahan dengan maksimal mencapai 2 TB. Sedangkan untuk sektor konektifitas, Phablet ini telah mendukung 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth WiFi, dan GPS. Phablet terbaru dari LG G4 Stylus ini dibandrol dengan harga Rp. 5.1 Jutaan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar