Spesifikasi Meizu M1 Note, Phablet octa-core dengan RAM 2 GB

Unknown
Vendor smartphone yang berasal dari tiongkok yakni Meizu kini telah merilis phablet terbaru yang akan siap dipasarkan, phablet ini memiliki keunggulan dengan mengandalkan spesifikasi chipset dan kamera yang gahar, namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, kehadiran dari phablet ini nampaknya untuk ikut menyaingi kesuksesan vendor china lain yakni Xioami dengan perangkat Redmi Note-nya.

Bodi desain yang terdapat pada smartphone Meizu M1 Note ini cukup menawan berkat desain sudut roundednya, phablet ini juga tersedia dalam beberapa varian warna berbeda seperti Kuning, Pink, Biru, Hijau dan Putih, bahan bodi yang digunakan pada phablet ini memang masih mengandalkan bahan dasar plastik, namun berkat warna-warna cerah yang menghiasinya menjadikan phablet ini terlihat menawan dan elegan saat dipandang.

Phablet  Meizu M1 Note mengusung spesfikasi layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan mengandalkan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) serta memiliki kerapatan layar yang mencapai 403 ppi (Piksel Per Inci), untuk memberi perlindungan lebih terhadap layarnya, Phablet ini telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang membuatnya menjadi tahan goresan benda tajam.

Pada sektor fotografi, Phablet ini telah mengusung resolusi yang cukup tinggi dengan membenamkan kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian belakang yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash, dan untuk penunjang foto selfie atau video chat, Meizu membenamkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Dukungan konektifitas juga sudah terbilang lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, WiFi, GPS/GLONNAS, serta port MicroUSB. Pablet ini memiliki daya baterai sebesar 3140 mAh, dengan daya baterai sebesar itu, maka pengguna tidak perlu lagi khawatir perangkatnya akan cepat kehabisan daya.


Untuk sektor dapur pacu, Phablet terbaru besutan vendor china ini akan menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,7 Ghz besutan chipset dari MediaTek MT6752, sebagai penunjang performa phablet, Meizu M1 Note akan mengusung RAM sebesar 2 GB serta GPU dari Mali T760. Phablet Meizu M1 Note juga akan menggunakan android 4.4 Kitkat pada sistem operasinya yang dibalut dengan antarmuka khas Meizu
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar