Spesifikasi Wiko Highway 4G, Smartphone 4G dari Wiko

Unknown
Wiko merupakan vendor smartphone yang berasal dari perancis, mungkin di indonesia brand ini masih terbilang asing, ya bisa jadi hal ini dikarenakan Wiko baru dalam memasuki pasar indonesia, namun dinegara asalnya, Wiko menjadi perusahaan terbesar kedua dan telah menguasai pasar sebesar 14.2 persen. kali ini Wiko telah meresmikan smartphone terbarunya di indonesia dengan nama Wiko Highway 4G.

Smartphone Highway 4G ini memiliki tampilan desain yang mewah, stylish dan kokoh serta mengandalkan jaringan teknologi LTE untuk internetnya sehingga akan lebih memperlancar dalam berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi. Untuk layarnya smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci beresolusi full HD 1080 x 1920 piksel serta mengandalkan teknologi panel IPS (in-Plane Switching). Kerapatan layar dari smartphone ini mencapai 44i ppi (Piksel Per Inci). Untuk memberi perlindungan pada layar smartphone ini, Wiko telah menanamkan proteksi dari dual Corning Gorilla Glas 2.

Smartphone Wiko highway 4g ini mengandalkan chipset dari Nvidia Sl460 yang telah mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 2 Ghz, smartphone ini juga memiliki memori RAM sebesar 2 GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari ULP GeForce. Untuk penyimpanan internal. Wiko talah membenamkannya sebesar 16 GB namun sayangnya tidak mendukung slot microSD.

Kamera yang ditanamkan pada smartphone ini terbilang cukup mumpuni dengan resolusi sebesar 16 megapiksel pada kamera utama lengkap dengan autofokus dan LED Flash, fitur lain yang terdapat pada kamera smartphone Wiko Highway 4G antara lain : Geo-tagging, HDR, face detecetion dan panorama.

Dukungan terhadap konektifitas juga sudah terbilang mumpuni seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port MicroUSB 2.0, sedangkan untuk baterainya, smartphone ini memiliki daya tahan berkapasitas 2350 dengn waktu standbay 140 jam dan waktu bicara 17 jam 30 menit untuk jaringan 2G dan 14 Jam untuk jaringan 3G.

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk smartphone Wiko Highway 4G ?

Wiko membandrolnya dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp. 3.7 jutaan. Dengan spesifikasi tersebut sudah terbilang terjangkau untuk para konsumen.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar