Spesifikasi LG G4c, Smartphone Premium LG versi Mini

Unknown
Setelah smartphone premium LG diperkenalkan yakni LG G4, kini LG menghadirkan kembali smartphone tersebut namun dalam versi yang lebih murah, jika LG G4 hadir untuk membidik pasar kelas atas, maka berbeda dengan LG G4c, smartphone ini hadir untuk membidik pasar kelas menengah. Desain yang dimiliki smartphone ini merupakan perpaduan antara LG G4 dan LG Magna.

LG menghadirkan 3 varian warna pada smartphone mininya yakni Metallic Gray, Ceramic White dan Shiny Gold. Smartphone LG G4c ini telah dibekali dengan ukuran layar seluas 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan pada layarnya sendiri mencapai 294 inci dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Pada sistem operasi, smartphone ini akan menggunakan Android versi terbaru, yakni 5.0 Lollipop yang tentunya sudah dipercantik dengan balutan antarmuka khas LG yakni LG UX 4.0

Pada sektor kinerja LG G4c memang tidak segahar kakaknya, dan cukup jauh jika dibandingkan dengan smartphone tersebut, LG G4c menggunakan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan mengusung kekuatan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2 Ghz, serta memori RAM sebesar 1 GB dan tidak ketinggalan pengolah grafis yang lumayan cukup mumpuni berkat sokongan dari Adreno 306.

Smartphone LG G4c ini memiliki kamera utama dengan kekuatan 8 megapiksel yang lengkap dengan dukungan fitur autofokus dan LED Flash, pada kamera depannya, smartphone ini mengusung resolusi sebesar 5 megapiksel yang sudah cukup mumpuni untuk aktifitas foto selfie atau video call.  Untuk memberikan daya tahan yang kuat pada smartphone terbarunya, LG telah membenamkan kapasitas baterai sebesar 2540 mAh.

Dukungan terhadap konektifitas juga sudah terbilang cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE (Long Term Evolutin), 3G HSDPA, GPS, Bluetooth, dan WiFi. Pada sektor internal storage, smartphone ini telah diberikan ruang kapasitas sebesar 8 GB yang sudah dilengkapi dengan dukungan slot microSD untuk bisa menambah kapasitas memori hingga 128 GB.

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk smartphone LG G4c ini ?

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui harga resmi dari smartphone LG G4c terbaru ini. 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar