Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Smartphone dengan Kamera Super Gahar

Unknown
Lenovo kini telah menghadirkan smartphone terbarunya yakni Lenovo Vibe Shot yang ditujukan utuk membidik pasar kelas menengah, seperti namanya, smartphone terbaru dari Lenovo ini akan mengunggulkan sektor kamera untuk daya jualnya. Dan kini Lenovo telah siap memasarkan ponsel cerdasnya kedalam pasar global dalam waktu dekat.

Smartphone Lenovo telah ditenagai dengan kamera belakang yang memiliki kekuatan cukup tinggi, yakni dengan resolusi 16 megapiksel, kamera pada smartphone Lenovo Vibe Shot ini telah dilengkapi dengan adanya sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.0, autofokus serta triple LED flash. Bukan hanya itu saja, vendor Lenovo juga menghadirkan fitur canggih lain pada kameranya seperti OIS (Optical Image Stabilization), serta Laser autofokus yang berfungsi untuk mempercepat fokus, pada kamera depan, smartphone Lenovo Vibe Shot ini juga memiliki resolusi yang cukup tinggi untuk kebutuhan selfie dan video chat, yakni dengan kekuatan 8 megapiksel.

Smartphone Lenovo Vibe Shot memiliki ukuran layar dengan luas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (in-Plane Switching), layar pada smartphone ini memiliki kerapatan yang mencapai 441 ppi (Piksel Per Inci). Smartphone Vibe Shot ini juga telah menggunakan teknologi Gorilla Glass untuk melindungi layar depan dan casing belakangnya. Lenovo telah menggunakan sistem operasi android 5.0 Lollipop pada smartphone terbarunya yang sudah dibalut dengan antarmuka Vibe UI khas Lenovo.

Beralih ke sektor performa, smartphone Lenovo Vibe Shot ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Vibe X2 Pro dengan mengandalkan sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang telah menggunakan prosesor berkekuatan octa-core ARM Cortex-A53 64 bit, prosesor 8 inti tersebut masing-masing terdiri dari quad-core dengan kecepatan 15 Ghz dan quad-core dengan kecepatan 1,5 Ghz, performa tinggi tersebut telah dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB serta dukungan GPU dari Adreno 405 sebagai penunjang dalam bermain Game.

Untuk penyimpanan internal, Lenovo telah membekalinya dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 32 GB yang telah dilengkapi dengan dukungan slot MicroSD sedangkan untuk dukungan konekifitas pada smartphone ini antara lain 4G LTE cat.4, 3G HSPA, Bluetooth, GPS dan WiFi, untuk baterai, Lenovo membenamkan kapasitas sebesar 2900 mAh.

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk dapat membawa pulang smartphone Lenovo Vibe Shot ?

Lenovo membandrolnya dengan harga $350 atau sekitar Rp. 4.6 jutaan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar