Facebook Lookback, new fitur yang menarik dari Facebook

Unknown

Dalam beberapa hari yang lalu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-10, Mark Zuckerberg dan tim Facebook menciptakan sebuah fitur untuk mengenang Anda selama 10 tahun ini. Mereka menciptakan sebuah fitur baru yang menarik, yaitu sebuah video pendek untuk seluruh penggunanya, mulai dari pertama bergabung hingga sekarang. Mereka menyebutnya dengan ‘Facebook Lookback’.

Facebook LookBack adalah sebuah halaman berisikan tentang video singkat yang menampilkan foto-foto yang didownload oleh pemilik akun Facebook ataupun kegiatan yang telah dilakukan oleh si pemilik akun pada jejaring sosial Facebook selama ini.
Semua orang bisa mendapatkannya. Caranya, Anda harus masuk dulu ke Facebook. Lalu, cukup masukan link Go to Facebook.com/LookBack untuk melihat apa-apa saja yang sudah Anda lakukan lewat Facebook.

Video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini akan menampilkan hal-hal terkait aktivitas Anda di Facebook. Video berjudul "A Look Back" ini akan menampikan foto profil Anda dari pertama kali anda bergabung, momen pertama yang Anda bagi, post apa saja yang paling banyak mendapat like, post penting yang Anda bagi, dan akan ditutup dengan kumpulan foto-foto yang sudah Anda unggah ke Facebook.

Tetapi sayangnya tidak semua pengguna Facebook menyukai video Facebook LookBack mereka tersebut dan bagi anda yang termasuk salah satu diantaranya, berikut akan disampaikan sedikit tips agar anda dapat melakukan perubahan pada video tersebut. Mungkin bagi sebagian sudah mengetahuinya, tetapi penulis hanya sedikit berbagi saja untuk Trenologist,  Caranya sangat mudah yaitu anda hanya menekan tombol edit yang ada pada bagian kanan atas halaman Facebook LookBack yang ada.

Kemudian seterusnya akan ada empat kategori yang dapat anda edit yang mana empat kategori tersebut diantaranya adalah momen-momen pertama di Facebook, posting yang paling banyak disukai,  foto yang diupload ke Facebook serta yang terakhir adalah grid foto. Apakah anda tertarik untuk melakukan perubahan pada  Facebook LookBack anda? Maka anda dapat  langsung menuju ke halaman Facebook Lookback masing-masing dan mencobanya.

Selamat menikmati.

Salam
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar