Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru

Unknown

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru – Melanjutkan seri “Jade”, kini Acer kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Acer Liquid Jade S. Diklaim Acer Liquid Jade S ini adalah smartphone generasi penerus dari versi sebelumnya. Berikut akan saya tuliskan mengenai detail spesifikasi Acer Liquid Jade S tersebut untuk anda semua.

Dimensi dan Display Acer Liquid Jade S
Dari sisi layar, smartphone ini masih memiliki ukuran yang sama seperti pendahulunya, yakni 5.0 inch lengkap dengan resolusi berukuran 720 x 1280 pixels. Untuk melengkapi jernihnya tampilan layar dari Acer Liquid Jade S tersebut, sang vendor telah memilihkan teknologi IPS LCD untuknya yang dipadukan dengan perlindungan layar berjenis Corning Gorilla Glass 3. Pihak perusahaan juga mengimbanginya dengan tubuh berukuran 143 x 69 x 7.8 mm dan bobot yang tergolong ringan dengan ukuran sekitar 116 gram.

Kamera Acer Liquid Jade S
Acer Liquid Jade S ini nantinya diperuntukkan dalam pasaran selfie, oleh sebab itu, sang vendor melengkapinya dengan dual kamera yang memiliki ukuran resolusi 13 MP sebagai kamera utamanya lengkap dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera keduanya memiliki ukuran sesolusi yang cocok buat pecinta selfie, yakni 5 MP.

Performa  Acer Liquid Jade S
Tidak hanya dilengkapi dengan kamera yang cukup apik saja, ternyata Acer Liquid Jade S ini juga dipersenjatai dengan performa yang sangat handal. Sebagai otak dari kinerjannya adalah prosesor Octa-core 1.5 GHz yang memiliki dukungan chipset Mediatek MT6572M bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dan sebagai penggerak utamanya adalah Android KitKat dengan versi 4.4.4.
Acer Liquid Jade S memiliki memori internal dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 16 GB, namun jika pengguna ingin menambahnya, masih juga tersedia slot microSD sebagai ekspansi media penyimpanan eksternalnya dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Fitur dan Harga Acer Liquid Jade S
Smartphone tersebut juga memiliki beberapa fitur umum seperti Bluetooth, GPS, Wifi, Micro Usb, Radio, MP3 dan MP4 Player serta masih banyak pula yang lainnya. Dan untuk kapasitas baterai yang dikonsumsi Acer Liquid Jade S ini memiliki ukuran 2300 mAh. Dengan spesifikasi sedemikian, kabarnya pihak perusahaan akan melepasnya dengan bandrol harga sekitar Rp. 2.7 jutaan per unitnya. Bagaimana trenologist..? tertarik untuk memilikinya..? 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar