Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus Terbaru

Unknown

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus Terbaru – Belum merasa puas mengikuti pesatnya persaingan dalam dunia gadget, Hiawei Mobile kini telah menghadirkan perangkat terbaru mereka kembali yang bertajuk Huawei Honor 6 Plus. Huawei Honor 6 Plus tersebut akan hadir untuk memecah pasaran ponsel kelas menengah, dan pastinya dengan harga yang lumayan bersahat untuk kantong konsumen. Penasaran? Berikut akan saya tuliskan mengenai spesifikasi Huawei Honor 6 Plus tersebut.

Display dan Dimensi Huawei Honor 6 Plus
Konsumen nantinya juga bisa memanggil Huawei Honor 6 Plus ini dengan panggilan phablet karena sang vendor membekalinya dengan bentang layar berukuran 5.5 inch. Dari besarnya ukuran layar yang dimilikinya tersebut, telah diimbangi dengan resolusi yang memiliki ukuran 1080 x 1920 pixels atau setera dengan kualitas Full HD. Dari sisi layarnya tersebut juga telah mendapat lapisan dari teknologi IPS LCD. Meski memiliki bobot yang lumayan berat, sekitar 165 gram namun Huawei Honor 6 Plus ini merupakan sebuah smartphone yang ramping dengan ketebalan hanya 7.5 mm.

Kamera Huawei Honor 6 Plus
Pada sektor kamera, Huawei Honor 6 Plus dibekali dengan Dual 8 Mp sebagai kamera utamanya yang lengkap dengan autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Sedangkan untuk kamera kedua yang diusungnya memiliki resolusi 5 MP, nahkamera kedua ini cocok buat pengguna yang gemar melakukan aktivitas foto selfie.

Performa Huawei Honor 6 Plus
Sisi jerohan Huawei Honor 6 Plus ini juga tergolong apik, karena digawangi dengan prosesor Quad-core Cortex-A15 & quad-core Cortex-A7 sebagai penunjang otak kinerjanya. Pihak perusahaan juga melengkapi sisi performa tersebut dengan chipset HiSilicon Kirin 925 bersakiti dengan RAm berkapasitas 3 GB. Dan untuk sistem operasi yang digunakan Huawei Honor 6 Plus ini adalah Android KitKat versi 4.4.
Soal ruang penyimpanan, Huawei Honor 6 Plus ini dihadirkan dalam 2 varian penyimpanan internal, diantaranya adalah 16 Gb versi 3G HSDPA  dan 32 GB versi 4G LTE serta masih bisa diperluas lagi hingga 128 GB dengan menggunakan microSD.

Fitur dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus ini dilahirkan sebagai smartphone dual sim yang lengkap dengan berbagai fitur konektivitas seperti bluetooth,  micro USB, GPS dan masih banyak pula yang lainnya. Untuk baterai yang dikonsumnya memiliki kapasitas 3600 mAh. Mengenai soal harga Huawei Honor 6 Plus ini, kabarnya sang vendor akan melepasnya dengan harga sekitar 4.8 jutaan per unitnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar