Harga dan Spesifikasi BlackBerry Classic Terbaru

Unknown

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Classic Terbaru

Rindu akan tampilan ponsel Blackberry yang dulu?? Semua kerinduan anda akan segera terbayar dengan munculnya varian ponsel terbaru dari Blackberry yang bertajuk Blackberry Classic yang memiliki tampilan qwerty khas Blackberry. Blackberry Classic sebelumnya juga dimunculkan dalam kabar sebagai BlackBerry Q20, jadi Blackberry Classic juga merupakan Blackberry Q20. Berikut akan saya kupas mengenai review spesifikasi BlackBerry Classic tersebut.

Display dan Dimensi Blackberry Classic
Kembali pada khas Blackberry, ponsel ini hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 3,5 inch dengan model tombol qwerty, namun juga dilengkapi dengan touch screen. Maka dengan demikian pengguna bisa memilih cara operasi sesuai dengan keinginan mereka. Dari layarnya tersebut, pihak perusahaan telah menyematkan sebuah resolusi dengan ukuran 720 x 720 pixels yang lengkap dengan perlindungan berjenis Corning Gorilla Glass 3, cukup menarik kan sobat :), padahal sebelumnya sangat jarang sekali perangkat Blackberry yang dilengkapi dengan perlindungan layar.

Kamera Blackberry Classic
Tidak hanya mengusung unggulan pada sisi display saja, Blackberry Classic ini juga dilengkapi dengan dual kamera yang berkekuatan bidik tinggi. Pada kamera utamanya telah terpasang kamera dengan resolusi 8 mega pixel. Pada kamera keduanya telah terpasang kamera dengan ukuran 2 mega pixel. Dan pastinya dari kamera tersebut pihak perusahaan juga menyematkan berbagai fitur seperti auto focus, lampu Led Flash dan lain sebagainya yang mampu memanjakan para penggunanya.

Performa Blackberry Classic
Pada sektor dapur pacu, Blackberry Classic tersebut digawangi dengan sistem operasi paling baru dari Blackberry, yakni BlackBerry 10.3.1 OS yang dikolabirasikan bersama dengan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon serta prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait. Menariknya, Blackberry Classic tersebut telah dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas besar, yakni 2 GB. Sehingga apapun aktivitas anda akan terasa lancar tanpa hambatan dengan menggunakan Blackberry Classic ini.
Pihak perusahaan juga menyematkan sebuah media penyimpanan internal dengan kapasitas yang cukup besar untuk ponsel ini, yakni 16 GB. Dan pihak perusahaan juga masih menyematkan sebuah slot microSD sebagai ekspansi media penyimpanan ekternalnya, dengan kapaistas maksimal 128 GB.

Fitur dan Harga Blackberry Classic

Wajah classic, namun dengan fitur baru, itulah sebuah kata yang tepat untuk Blackberry Classic ini. Ponsel ini hanya dilengkapi dengan single sim saja, dan itu berukuran Nano, jadi lebih kecil dari ukuran sim card biasanya. Dan Blacberry Classic tersebut juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, selain itu pihak perusahaan juga menyematkan sebuah baterai dengan kapasitas 2515 mAh untuknya. Tertarik? Siapkan dana sekitar Rp. 5 jutaan dan anda akan dapat memboyongnya pulang kerumah :).
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar