Harga dan Spesifikasi Lenovo K3 Terbaru

Unknown

Harga dan Spesifikasi Lenovo K3 Terbaru – Lenovo K3 atau bisa kita sebut juga dengan nama Lenovo Lemon K30-T. Mengapa bisa disebut dengan Lenovo Lemon?? Pastinya anda sempat bertanya demikian mengenai perangkat terbaru besutan Lenovo Mobile ini. Mendapat julukan “Lemon” karena pihak perusahaan memang sengaja mengadirkannya hanya dalam varian warna kuning yang fresh seperti lemon, itulah salah satu alasan yang membuat Lenovo K3 tersebut juga disebut sebagai Lenovo Lemon K30-T.

Display Lenovo K3
Terlihat dengan warna yang lebih segar, Lenovo K3 juga menghadirpakn diplay yang cukup lega, dimana telah tertanam sebuah bentang layar dengan ukuran  5.0 inch berlapis teknologi IPSC LCD. Pada sisi layarnya tersebut juga dilengkapi dengan  resolusi HD berukuran 720 x 1280 pixels serta memiliki UI ala Lenovo Vibe 2.0. meski memiliki ukuran layar yang lebar, namun smartphone ini tergolong smartphone slim, karena hanya memiliki ketebalan sekitar 7.9 mm saja, serta hanya berbobot sekitar 128 gram.

Performa Lenovo K3
Lenovo K3 ini dipersenjatai dengan otak prosesor Quad-core dari Cortex-A53 yang akan mampu bekerja dengan kemampuan 1.2 GHz. Selain itu, pihak perusahaan juga telah menanamkan sebuah chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berkolaborasi bersama dengan RAM  berkapasitas 1 GB sebagai pendukung kinerja dari Lenovo K3 tersebut.
Pihak perusahaan juga melengkapi smartphone andalah mereka ini dengan memori internal berkapasitas 16 Gb yang masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dan sebagai penggerak utama dari Lenovo K3 ini, pihak perusahaan masih mempercayakan pada Android Kitakat versi 4.4.2.

Kamera Lenovo K3
Pada sektor kamera, Lenovo K3 digawangi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi dengan ukuran 8 mega pixel dan 2 mega pixel. Dari kedua kamera tersebut meskipun ukurannya tidak sebesar kamera smartphone selfie, namun saya rasa akan cukup mampu untuk melengkap kebutuhan pengguna yang gemar hunting foto.

Fitur dan Harga Lenovo K3
Lenovo K3 memiliki dual sim yang didukung dengan adanya jaringan 4G LTE, beserta beberapa jaringan penunjang yang lainnya seperti GPRS, EDGE dan juga jaringan Wifi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Pada sisi konektivitasnya juga tersedia bluetooth, USB dan maih banyak yang lainnya pula. Sebagai penopang daya hidupnya, sang vendor juga telah membenamkan sebuah baterai dengan kapasitas 2300 mAh untuk smartphone ini.

Tertarik untuk mengadopsinya?? Anda hanya perlu menyiapkan dana kurang lebih sekitar Rp. 1.2 jutaan dan anda akan dapat memboyongnya pulang kerumah :). 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar