Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Terbaru

Unknown

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Terbaru – Lenovo Vibe Z2, pastinya anda sudah tidak lagi merasa asing lagi dengan sebuah perangkat berbasis smartphone besutan vendor asal Tiongkok tersebut. Lenovo Vibe Z2 tersebut resmi dihadirkan oleh sang vendor sekitar bulan Oktober 2014 kemarin yang kabarnya saat ini memiliki harga kurang lebih sekitar Rp. 6,5 jutaan per unitnya. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

Display Lenovo Vibe Z2
Dari sisi display, Lenovo Vibe z2 mengusung bentang layar dengan ukuran 5,5 inch yang telah mendapat balutan dari teknoloogi layar berjenis IPS LCD. Smartphone ini juga memiliki resolusi dengan kualitas HD, sehingga tampilan yang akan dihasilkan oleh smartphone ini akan terliht lebih jernih yang juga mendapat dukungan 16 juta warna, jadi lebih terasa hidup.

Kamera  Lenovo Vibe Z2
Lenovo Vibe Z2 adalah sebuah smartphone anggota dari keluarga smartphone selfie, oleh sebab itu pihak perusahaan membekalinya dnegan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP dan 8 MP. Dari kamera utama yang diusungnya tersebut, pihak perusahaan juga telah melengkapkan beberapa fitur seperti optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang siap memanjakan penggunanya dalam editing hasil jepretan. Dan jika pengguna menggunakan kamera tersebut untuk mengambil sebuah video, maka yang akan didapat adalah sebuah video dengan kualitas resolusi berukuran 1080p@30fps.

Performa  Lenovo Vibe Z2
Pada sektor dapur pacu Lenovo Vibe Z2 tergolong bagus, dimana sebagai penggerak utamanya dalah OS Android KitKat versi 4.4 yang dipasngkan bersama dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan sebagai otak kinerja dari smartphone ini adalah sebuah prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Media Penyimpanan dan Fitur Lenovo Vibe Z2
Tidak hanya tangguh pada sisi performa dan kamera yang diusungnya, Lenovo Vibe Z2 juga dibekali dengan media penyimpanan internal dengan kapasitas besar, yakni 32 GB. Sayangnya dari ukuran penyimpanan tersebut sudah tidak bisa ditambah lagi dengan microSD. Lenovo Vibe Z2 juga memiliki optional dual sim yang ditunjang dengan jaringan 4G LTE yang diklaim dapat mengakses internet dengan cepat.

Sebagai konektivitasnya, juga telah terpasang bluetooth, microUSB, GPS dan juga jaringan Wifi yang akan siap memanjakan pengguna dalam berselancar dalam dunia maya. Dan sebuai dengan ketangguhannya, sang vendor juga melengkapinya dengan baterai yang memiliki kapasitas besar dengan ukuran 3000 mAh.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar